Skip to main content

Hello, Goodbye

And finally I am here,

Punya (secuil) waktu untuk update blog lagi.

Sekarang sudah bulan Mei, hampir masuk ke bulan Ramadhan, gue persiapan UTS tanggal 14, dan banyak banget yang sudah terjadi selama tahun 2018 ini.

Secara personal, ini perkembangan-perkembangan yang ada:
1. Beberapa waktu yang lalu, gue didiagnosis penyakit, dan jadi harus rutin minum obat. Gue dilarang makan cokelat dan hanya boleh mengonsumsi kedelai dalam jumlah sedikit. (THIS IS SO BAD. I LOVE CHOCOLATE VERY VERY VERY MUCH!!! Dan sampai sekarang masih BM cokelat DairyMilk Oreo, Pocky yang Cookies & Cream, dan cake cokelat esktra krim. Nulis apa yang gue bm aja udah ngebayangin makanannya, gokil).

2. As I said before, balas dendam yang terbaik adalah mengalahkan dirimu sendiri. Jadi Nita di tahun 2017 harus bisa dikalahkan oleh Nita di tahun 2018, dan alhamdulillah... sudah ada beberapa achievement lagi yang diperoleh, dan masih ada 2 goals besar sampai akhir Desember nanti.

3. Sekarang gue sudah semester 6, JADI KUDET BANGET ASLI. Nggak paham lagi tren makanan, film, anime, drakor, lagu kalo nggak dikasih tahu sama teman sendiri.

4. Gue mendaftarkan nama gue, NIS, untuk ditulis di atas lempengan yang akan dipasang di Mars oleh NASA.... dan Mei ini jadwal roketnya berangkat. YEAAAAY, LOL.

5. Atas hasil achievement eksternal yang gue ikuti selama tahun 2018, rasa toleransi gue semakin besar antar sesama manusia. Waktu itu gue pernah ditempatkan di dorm yang isinya orang-orang dari berbagai universitas dengan agama dan budaya yang beragam pula. Gue semakin cinta Indonesia rasanya, LOL. (I WAS SO EMOTIONAL, DENGERIN DAN NYANYI LAGU INDONESIA RAYA LANGSUNG MENANGIS DAN BERKACA-KACA).

6. Dapat gossip kalau EXO batal konser Elyxion di Indonesia. Ah, sudahlah. Ku sudah patah hati.

7. Terima kasih kepada shampo kuda, rambut gue sudah jauh lebih panjang daripada seharusnya. Belum setahun dipangkas habis sekarang sudah sebahu panjangnya. YEAY.

8. Dan gue akhirnya udah nonton Avengers: Infinity War. HUAAAAAA, gregetan banget harus menunggu tahun depan untuk kelanjutannya. Sukakkkkk banget sama efek-efeknya, alurnya juga selalu keren. Tapi.... gagal fokus sama Thanos. Kaya liat om-om lagi terobsesi koleksi batu akik.

9. Gue punya banyak teman baru! Yeay, ini sih yang paling bikin excited. Entah dari internal maupun eksternal, gue bertemu banyak orang-orang yang menginspirasi. Entah dari gayanya bermusik, berbicara, cara berpikir, berdebat, dll.

10. TAYLOR SWIFT IS ON TOUR NOOOWWW!!! Mbak Swift, kapan ke Indonesia lagi? :(

11. Park Chanyeol dikonfirmasi berpacaran dengan gue. (LOL, yang ini halu banget)

Comments

Popular posts from this blog

(Different) Twins

Dear Nadia, I never thought that I can befriend with you. It's nice having a good friend, a dear good friend, that's an introvert version of my self. You're the INTP and I'm the ENTP, so I'm feeling like you know me better than anyone else. As I said earlier to you, maybe we're like twins. It's just the one tiny different that makes us different, and I'm glad with it. Honestly, before I met or knew you, I thought you're an arrogant and selfish woman because you look soooooo quite and you're classy (SERIOUSLY), LOL. Even before our introduction, I always love your sense of fashion... Your sense of fashion is a little bit similar to me. And once again, I think we're twins from different womb, lol. But then things changed and we met. It was a little bit awkward at first but I still remember how we think about the same thing at the same time, and before I knew you're an INTP, I had this feeling that you're like me, something about you r...
((relapse)) Kalo diinget, gue nggak pernah nangisin ini cowo, atau biarin emosi gue luber. Mungkin itu alasannya gue susah move on, ya? Gue kebanyakan menekan emosi gue selama ini, memilih diam, menghilang. Tapi tanggal 27 Agustus 2026 kemarin, tau-tau gue menangis. Bukan yang histeris hingga sesak napas, tapi air matanya keluar begitu aja tanpa henti. Mungkin akan ada kambuh berikutnya. Tapi gue jadi semakin yakin lagi dengan kapasitas diri gue ketika mencintai. Kalo gue bisa mencintai orang lain sedalam itu, maka gue tau, gue juga berhak dicintai orang lain sedalam itu dan gue tau orang itu akan selalu mengusahakan gue sesederhana karena takut kehilangan gue.

OHANA

Haiiiii! This time, I'm too excited to tell you about my OHANA a.k.a Family. Seperti yang kalian udah baca di postingan pertama gue, Sisterhood Last Forever, kalian tahu kalo gue itu anak bontot, anak yang paling kecil, anak bungsu. Di post itu gue udah menceritakan tentang Mba Tita dan Mba Andes. Tapi... rasanya ngga lengkap kalo hanya mereka yang diceritakan. Left - Right: Mba Andes, Mama, Me, Mba Tita di suatu acara pada tahun 2011 Mama gue itu rambutnya selalu aja pendek. Dulu waktu gue masih 5th rambutnya masih panjang sihh, tapi sejak itu juga rambutnya jadi pendek :p Sedangkan Mba Tita dan Mba Andes itu dulunya ngga hijabers. Rambut mereka sebelum pake jilbab itu.... Badai. Angin topan. Wuss. Tsunami. Tapi sejak selesai kuliah dan udah beberapa bulan kerja, kira-kira pas gue kelas 2 SD mereka baru pake jilbab. Gue akan seperti mereka kalo udah sukses. Hehe Left - Right: Me, Mba Andes, Eyangti, Mba Tita, Mama di Lebaran tahun 2012 Di foto yang diata...
Kita memang nggak bisa menyelamatkan orang lain kalau orang itu nggak mau diselamatkan, kan? Sebesar apapun rasa cinta gue ke dia, gue nggak akan bisa memberikan itu semua dan dia nggak akan bisa menerimanya. Karena dia tidak mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Gue bisa memeluk lukanya, apabila dia sudah berani memeluk lukanya sendiri. Gue bisa memberikannya cinta terbesar yang pernah dia rasakan, apabila dia sudah mampu mencintai dirinya sendiri.
Just when I about to send the message, a sudden realization come to me. Thus, I shall keep my pride. However, My heart can't lie. My brain can't lie. So, with the little prayer, I shall say... A year has passed. May you always find good things in life. Have a blast.