Skip to main content
Sebagaimana layaknya gue pengen dimengerti tanpa gue perlu selalu mengatakannya, semesta memperkenalkan gue dengan pria ini. Lucu... ketika gue kira hati gue sudah tertutup rapat dan sulit menerima kehadiran orang baru. Pria ini membaca pikiran gue, sangat penyabar, dan somehow... dia bisa menjadi lebih dominan daripada gue. Jika diibaratkan nilai, gue mendapatkan A+ dan dia bisa meraih A++++. Poin lainnya, ketika gue merasa kecewa dan menarik diri, dia mencari gue. Bukan ikutan diam atau mundur. Selama ini, ketika gue menarik diri, nggak ada pria yang justru mencari dan menghampiri. Mungkin sesuai doa gue: kalo gue tau kapasitas diri gue dalam mencintai seseorang, maka akan ada juga orang seperti gue untuk gue. We will see about his consistency. With love, Nita

Comments

Popular posts from this blog

((relapse)) Kalo diinget, gue nggak pernah nangisin ini cowo, atau biarin emosi gue luber. Mungkin itu alasannya gue susah move on, ya? Gue kebanyakan menekan emosi gue selama ini, memilih diam, menghilang. Tapi tanggal 27 Agustus 2026 kemarin, tau-tau gue menangis. Bukan yang histeris hingga sesak napas, tapi air matanya keluar begitu aja tanpa henti. Mungkin akan ada kambuh berikutnya. Tapi gue jadi semakin yakin lagi dengan kapasitas diri gue ketika mencintai. Kalo gue bisa mencintai orang lain sedalam itu, maka gue tau, gue juga berhak dicintai orang lain sedalam itu dan gue tau orang itu akan selalu mengusahakan gue sesederhana karena takut kehilangan gue.

Niall. Niall. Niall. Niall Niall.

COOLEST GUY EVER LIVED. Here's his FACTS: 1. Niall Horan was born on 13th September 1993.   2. Just like his One Direction bandmate Liam, Niall is a Virgo. According to the star sign he is analytical, observant, helpful, reliable and precise.  3. Niall’s mum is called Maura Gallagher and his dad’s name is Bobby Horan.  4. Niall has an older brother called Greg. He’s 24-years-old.  5. Unfortunately Niall’s mum and dad split up when he was just five years old. He and Greg divided their time between the two homes but eventually they stayed with their dad Bobby in Mullingar, County Westmeath in Ireland.  6. Niall’s mum Muara remarried and lives in the nearby Edgeworthstown with her husband of seven years Chris.  7. Niall attended the Catholic secondary school Coláiste Mhuire in Mullingar.  8. Before secondary school, Niall attended St Kenny National School.  9. Niall’s ideal woman is Cheryl C...

OHANA

Haiiiii! This time, I'm too excited to tell you about my OHANA a.k.a Family. Seperti yang kalian udah baca di postingan pertama gue, Sisterhood Last Forever, kalian tahu kalo gue itu anak bontot, anak yang paling kecil, anak bungsu. Di post itu gue udah menceritakan tentang Mba Tita dan Mba Andes. Tapi... rasanya ngga lengkap kalo hanya mereka yang diceritakan. Left - Right: Mba Andes, Mama, Me, Mba Tita di suatu acara pada tahun 2011 Mama gue itu rambutnya selalu aja pendek. Dulu waktu gue masih 5th rambutnya masih panjang sihh, tapi sejak itu juga rambutnya jadi pendek :p Sedangkan Mba Tita dan Mba Andes itu dulunya ngga hijabers. Rambut mereka sebelum pake jilbab itu.... Badai. Angin topan. Wuss. Tsunami. Tapi sejak selesai kuliah dan udah beberapa bulan kerja, kira-kira pas gue kelas 2 SD mereka baru pake jilbab. Gue akan seperti mereka kalo udah sukses. Hehe Left - Right: Me, Mba Andes, Eyangti, Mba Tita, Mama di Lebaran tahun 2012 Di foto yang diata...

Over the Rainbow

Over the Rainbow by Judy Garland Somewhere over the rainbow way up high There's a land that I heard of once in a lullaby Somewhere over the rainbow skies are blue And the dreams that you dare to dream really do come true Someday I'll wish upon a star And wake up where the clouds are far Behind me Where troubles melt like lemon drops Away above the chimney tops That's where you'll find me Somewhere over the rainbow bluebirds fly Birds fly over the rainbow. Why then, oh, why can't I? If happy little bluebirds fly Beyond the rainbow why, oh, why can't I? *** This is probably the best classic song of all time! Pertama dinyanyikan oleh Judy Garland di film The Wizard of Oz, dan di- cover sama banyak orang up until now.

Delete, I HATE you

Disuatu malam yang adem, dengan angin malam yang berhembus sejuknya...... Gue duduk disamping Mba Tita, yang asiknya main hp sambil ngobrol-ngobrol sama gue. Gue lagi ngomongin betapa amazingnya gue ngga remed Biologi, dan betapa sengsaranya untuk menghadapi remed mapel lain mulai besok. YUCKS. Tadinya gue mau klik 'edit' tapi tebaklah apa yang kepencet.... "DELETE." SIP. SEMUA JENIS BINATANG DARI MULAI TOKEK, KUCING, DAN LAINNYA YANG KALIAN TAHU MULAI KELUAR DARI HATI GUE YANG PALING DALEM KARENA GUE NULIS ITU GUE UDAH PENUH PERASAAN. Hmm, gue ngga mungkin ber-cursing ria didepan Kakak atau Nyokap gue. Wkwk Chloe Moretz bilang, "Cursing makes you look stupid." And I was raised to be a girl, not a uneducated girl. So, let God knows what I'm saying -________-v Gue langsung klik 'STOP' dan semua langsung blank putih. Gue refresh lagi dengan harapan yang setinggi langit. Begitu udah selesai ke refresh, harapan itu pun pupus, sir...