Skip to main content

LDKS 24'15 #1

Haiiiiii!
Remember my post yang judulnya A Family? Nah kali ini I'll share my experience about LDKS. Hehehe a day to remember banget pokoknya <3

Kamis, 8 November 2012
Hari itu semuanya kumpul di SMAN 24 Jakarta jam 06.30 dengan membawa perlengkapan untuk nginep selama sehari di Pondok Zidane, Sawangan, Depok.

I'm not telling you the whole story yaa, but aku cuma pengen share pengalaman serunya bareng X-2 dan X-1. Hmm, maybe karena dua kelas ini yang 'tersendiri' di lantai dasar, kita mulai deket satu sama lain. But, lemme say... X-2 is the best class. HAHA ;p

Maybe ini foto-foto sebelum berangkat. I dunno loh yaa, maklum lah.. We were using Gianina's SLR.
Left - Right: Affandi, Anggi, Ibnu

White jacket is Naufal, Blue jacket is Rafi
























Here's the photo when in the bus...
Left - Right: Tasha and Me (Nita Indra)

Well, this is me and my sit-mate, Natasha, or Tasha. We're pretty close and she's like my own sister. Ini diambil pas mau otw ke Sawangan, dan kita harus berpose dulu dong.

Ini (yang batik biru) terdiri dari kelas X-2

Ini namanya Arihan. FIX GUE BANGGA NGASIH FOTO AIB INI. HAHA
Ini namanya Naufal. This photo was taken begitu sampe di Sawangan. WHAT A SUNNY DAY!

Left - Right: Gendis - Icha.

Left - Right: Rafi and Tasha

Left - Right: Nita and Naufal

The unyu moment by Fikry and Affandi












































There's nothing left to say disini. Ini foto-foto begitu kita semua arrived di Pondok Zidane. Hari itu cuacanya panasnya klimaks. Neraka bocor. Selanjutnya acara dilanjutkan di aula, but... because we're the member of LDKS tahun ini, kita yang dikerjain dan dilatih. Kamera sama sekali tidak digunakan, yang dipake semuanya kamera panitia (which is yang udah jadi senior kita). Acara 'hidup mandiri' pun dimulai.

Just for your information, LDKS tahun ini katanya yang paling enak. Diadainnya di Pondok, tidurnya bukan di tenda, makan dan minum terjamin, kamar mandi yang bersih. Sebutan "Emang di rumah Nenek" pun menjadi populer waktu LDKS. Maksudnya yaaa karena hidup kita udah terjamin gitu kaya kalo lagi dirumah nenek -_-

I'm going to share you another photos, tapi untuk hari kedua LDKS-nya yaaa.. Soalnya hari Jumat, 9 November 2012 itu harinya games yang dimulai dari pagi. Kita lumayan bisa foto-foto sebelum dan sesudah games. So...

Jumat, 09 November 2012
Ini masih pagiiii banget. Aku sama Tasha udah cantik gara-gara udah mandi duluan sementara cewe-cewe yang lain masih bobo manis. :p
Cewe-cewe plus Bu Nany. Left - Rigth: Tasha, Me, Bu Nany, Peny, Dara

This photo was taken by Dara dipinggir kolam pancingan ikan. HEHE fyi, we were feeding the fish loh! We threw the bread ke dalem kolam. (Pas pulang, aku cerita ini ke Mama dan malah dimarahin. Katanya ikan itu malah mati kalo dikasih makan roti.) ._. Ya Tuhan, maafin kita. Kita ngga tau itu, semoga ikannya selamat semua.
Left - Right: Gianina, Me, Tasha, Peny




Next..., we sneaked into the boys cabin. Hmm, maklum lah kelasku itu kompaknya udah banget-bangetan. Semuanya udah kaya sodara sendiri, jadi rasanya ngga lengkap kalo kepisah gini.

Ini diambil dari jarak yang lumayan (+- 2meter)


Hehehe kita mengunjungi sodara-sodara kita yang cowo dikabinnya. Most of them masih bobo cantik dengan tampang innocent.

#1: Naufal

#2: Anggi

Left - Right (back): Syamdatu, Rafi with his glowing sticks, Nuzul, Affandi the only one yang udah mandi diantara mereka. Left - Right (depan): Tasha and Peny

Snapshot. 
Kalo yang lain bisa foto di kabin cowo, why don't we? Left - Right: Peny, Dara, Me (Nita Indra)

Acara LDKS dilanjutkan dengan bermain games. A lot of. Kita disuruh pake kaos putih yang ditulis 'LDKS' diatasnya. Mainannya seruuuuu, dibuat per kelompok gitu. As I told you, karena kita peserta LDKS kita ngga bisa foto-foto disini. ><

Comments

Popular posts from this blog

(Different) Twins

Dear Nadia, I never thought that I can befriend with you. It's nice having a good friend, a dear good friend, that's an introvert version of my self. You're the INTP and I'm the ENTP, so I'm feeling like you know me better than anyone else. As I said earlier to you, maybe we're like twins. It's just the one tiny different that makes us different, and I'm glad with it. Honestly, before I met or knew you, I thought you're an arrogant and selfish woman because you look soooooo quite and you're classy (SERIOUSLY), LOL. Even before our introduction, I always love your sense of fashion... Your sense of fashion is a little bit similar to me. And once again, I think we're twins from different womb, lol. But then things changed and we met. It was a little bit awkward at first but I still remember how we think about the same thing at the same time, and before I knew you're an INTP, I had this feeling that you're like me, something about you r...
((relapse)) Kalo diinget, gue nggak pernah nangisin ini cowo, atau biarin emosi gue luber. Mungkin itu alasannya gue susah move on, ya? Gue kebanyakan menekan emosi gue selama ini, memilih diam, menghilang. Tapi tanggal 27 Agustus 2026 kemarin, tau-tau gue menangis. Bukan yang histeris hingga sesak napas, tapi air matanya keluar begitu aja tanpa henti. Mungkin akan ada kambuh berikutnya. Tapi gue jadi semakin yakin lagi dengan kapasitas diri gue ketika mencintai. Kalo gue bisa mencintai orang lain sedalam itu, maka gue tau, gue juga berhak dicintai orang lain sedalam itu dan gue tau orang itu akan selalu mengusahakan gue sesederhana karena takut kehilangan gue.

OHANA

Haiiiii! This time, I'm too excited to tell you about my OHANA a.k.a Family. Seperti yang kalian udah baca di postingan pertama gue, Sisterhood Last Forever, kalian tahu kalo gue itu anak bontot, anak yang paling kecil, anak bungsu. Di post itu gue udah menceritakan tentang Mba Tita dan Mba Andes. Tapi... rasanya ngga lengkap kalo hanya mereka yang diceritakan. Left - Right: Mba Andes, Mama, Me, Mba Tita di suatu acara pada tahun 2011 Mama gue itu rambutnya selalu aja pendek. Dulu waktu gue masih 5th rambutnya masih panjang sihh, tapi sejak itu juga rambutnya jadi pendek :p Sedangkan Mba Tita dan Mba Andes itu dulunya ngga hijabers. Rambut mereka sebelum pake jilbab itu.... Badai. Angin topan. Wuss. Tsunami. Tapi sejak selesai kuliah dan udah beberapa bulan kerja, kira-kira pas gue kelas 2 SD mereka baru pake jilbab. Gue akan seperti mereka kalo udah sukses. Hehe Left - Right: Me, Mba Andes, Eyangti, Mba Tita, Mama di Lebaran tahun 2012 Di foto yang diata...
Kita memang nggak bisa menyelamatkan orang lain kalau orang itu nggak mau diselamatkan, kan? Sebesar apapun rasa cinta gue ke dia, gue nggak akan bisa memberikan itu semua dan dia nggak akan bisa menerimanya. Karena dia tidak mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Gue bisa memeluk lukanya, apabila dia sudah berani memeluk lukanya sendiri. Gue bisa memberikannya cinta terbesar yang pernah dia rasakan, apabila dia sudah mampu mencintai dirinya sendiri.
Just when I about to send the message, a sudden realization come to me. Thus, I shall keep my pride. However, My heart can't lie. My brain can't lie. So, with the little prayer, I shall say... A year has passed. May you always find good things in life. Have a blast.