Skip to main content

She's Chloe Moretz

Haiiii!!!! Ini namanya Chloe Grace Moretz atau yang biasa dikenal sebagai Chloe Moretz. Chloe lahir di Atlanta, Georgia, 10 Februari 1997.

Chloe adalah seorang actress rangkap seorang model yang emang kariernya lagi naik banget sekarang.

I'm totally in love with her. Acting-nya itu terlalu bagus untuk anak sebaya kita. Waktu casting Hugo, Chloe malah pake logat Inggris gituuu... Sutradaranya ngira dia adalah orang Inggris. She fooled him! :p

Terus, karena dia itu model...... Her styles, kiblat fashion nya itu emang terlalu enak untuk dijadiin contoh. Gayanya unik, anggun, elegant, edgy, tapi tetep casual. Two thumbs up for her.

Bajunya, sepatunya, clutchnya... *.*

Her eyes is too pretty

Liat gayanya deh. SO kewl.

She loves wearing sun glasses

Her dress is too chic. Combine it with those shoes!

Photoshoot untuk apa gitu..... 0.0

Her dress! Her headband!

Di acaranya Calvin Klein
Another things yang gue suka dari Chloe adalah.....
Walaupun dia udah sering pake Chanel, Prada, Calvin Klein, Dior, Gucci, Givenchy...., Chloe itu tetap diatur sama orangtua sama kakak-kakaknya.

Mereka semua udah ngebuat Chloe tetep down to earth walaupun udah tenar kaya sekarang.

Quotes yang dimasukkin daftar favorite:
1. My mom has always said that if I get a big head, she'll take me out of this business as quickly as I got into it.

 2. If I ever uttered one word that I said in Kick-Ass (2010), I would be grounded for years! I'd be stuck in my room until I was 20! I would never in a million years say that. I'm an average, everyday girl; when I act with my friends, I'm totally immature, I have to go to bed at 9:30, and, if I'm up late on the computer, I lose it for two months.

3. I was raised to think cursing makes you look unintelligent. As Chloe, I can honestly say I've never uttered a syllable of a curse word, not even behind closed doors.

Comments

Popular posts from this blog

(Different) Twins

Dear Nadia, I never thought that I can befriend with you. It's nice having a good friend, a dear good friend, that's an introvert version of my self. You're the INTP and I'm the ENTP, so I'm feeling like you know me better than anyone else. As I said earlier to you, maybe we're like twins. It's just the one tiny different that makes us different, and I'm glad with it. Honestly, before I met or knew you, I thought you're an arrogant and selfish woman because you look soooooo quite and you're classy (SERIOUSLY), LOL. Even before our introduction, I always love your sense of fashion... Your sense of fashion is a little bit similar to me. And once again, I think we're twins from different womb, lol. But then things changed and we met. It was a little bit awkward at first but I still remember how we think about the same thing at the same time, and before I knew you're an INTP, I had this feeling that you're like me, something about you r...
((relapse)) Kalo diinget, gue nggak pernah nangisin ini cowo, atau biarin emosi gue luber. Mungkin itu alasannya gue susah move on, ya? Gue kebanyakan menekan emosi gue selama ini, memilih diam, menghilang. Tapi tanggal 27 Agustus 2026 kemarin, tau-tau gue menangis. Bukan yang histeris hingga sesak napas, tapi air matanya keluar begitu aja tanpa henti. Mungkin akan ada kambuh berikutnya. Tapi gue jadi semakin yakin lagi dengan kapasitas diri gue ketika mencintai. Kalo gue bisa mencintai orang lain sedalam itu, maka gue tau, gue juga berhak dicintai orang lain sedalam itu dan gue tau orang itu akan selalu mengusahakan gue sesederhana karena takut kehilangan gue.

OHANA

Haiiiii! This time, I'm too excited to tell you about my OHANA a.k.a Family. Seperti yang kalian udah baca di postingan pertama gue, Sisterhood Last Forever, kalian tahu kalo gue itu anak bontot, anak yang paling kecil, anak bungsu. Di post itu gue udah menceritakan tentang Mba Tita dan Mba Andes. Tapi... rasanya ngga lengkap kalo hanya mereka yang diceritakan. Left - Right: Mba Andes, Mama, Me, Mba Tita di suatu acara pada tahun 2011 Mama gue itu rambutnya selalu aja pendek. Dulu waktu gue masih 5th rambutnya masih panjang sihh, tapi sejak itu juga rambutnya jadi pendek :p Sedangkan Mba Tita dan Mba Andes itu dulunya ngga hijabers. Rambut mereka sebelum pake jilbab itu.... Badai. Angin topan. Wuss. Tsunami. Tapi sejak selesai kuliah dan udah beberapa bulan kerja, kira-kira pas gue kelas 2 SD mereka baru pake jilbab. Gue akan seperti mereka kalo udah sukses. Hehe Left - Right: Me, Mba Andes, Eyangti, Mba Tita, Mama di Lebaran tahun 2012 Di foto yang diata...
Kita memang nggak bisa menyelamatkan orang lain kalau orang itu nggak mau diselamatkan, kan? Sebesar apapun rasa cinta gue ke dia, gue nggak akan bisa memberikan itu semua dan dia nggak akan bisa menerimanya. Karena dia tidak mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Gue bisa memeluk lukanya, apabila dia sudah berani memeluk lukanya sendiri. Gue bisa memberikannya cinta terbesar yang pernah dia rasakan, apabila dia sudah mampu mencintai dirinya sendiri.
Just when I about to send the message, a sudden realization come to me. Thus, I shall keep my pride. However, My heart can't lie. My brain can't lie. So, with the little prayer, I shall say... A year has passed. May you always find good things in life. Have a blast.